Biasakan Berinteraksi dengan Naskah Bahasa Inggris

Membiasakan membaca naskah-naskah bahasa Inggris dapat memperkaya kosa kata dan terbiasa mengucapkan kata-kata bahasa inggris dengan baik dan benar. Selain itu menonton video dan mendengarkan sesuatu yang menggunakan bahasa  inggris  juga akan membiasakan kita  peka  terhadap bahasa inggris ini. Berikut disajikan naskah bahasa  inggris, beserta artinya.




There are many young people are really working hard and curious about their studies. On the other hand, there are some of them who are reluctant to do their work and moreover they will perform bad actions such as stealing, gambling, taking harmful drugs, making free loves or committing other serious crimes. These things happen in most countries in the world, in the underdeveloped, developing or developed countries.
The causes are of various kinds and so the ways to handle the problem also vary. Based on the previous experience, some experts say that psycological and cultural approaches to the problem are more effective
.



Artinya: Ada banyak anak muda yang benar-benar bekerja keras dan ingin tahu tentang studi mereka. Di sisi lain, ada beberapa dari mereka yang enggan untuk melakukan pekerjaan mereka dan terlebih lagi mereka akan melakukan tindakan buruk seperti mencuri, berjudi, mengkonsumsi obat-obatan berbahaya, membuat cinta gratis atau melakukan kejahatan serius lainnya. Hal-hal ini terjadi di sebagian besar negara di dunia, dalam terbelakang, negara berkembang atau negara maju.

Penyebabnya adalah dari berbagai jenis dan sehingga cara untuk menangani masalah ini juga bervariasi. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, beberapa ahli mengatakan bahwa pendekatan psikologis dan budaya untuk masalah ini lebih efektif.



One of our most important problems is food supply. According to the statistical data from F.A.O (food and agriculture organization), which is part of U.N.O (united nation organization) the world’s population is always increasing.
We can see such a case in our country for instance. The fertile land which forms the main food supplier is changed into housing areas or industrial factories which sometimes do not have anything to do with the people’s urgent need for food
.



Artinya: Salah satu masalah kita yang paling penting adalah pasokan makanan. Menurut data statistik dari FAO (organisasi pangan dan pertanian), yang merupakan bagian dari UNO (organisasi bangsa bersatu) penduduk dunia selalu meningkat.
Kita bisa melihat kasus seperti itu di negara kita misalnya. Tanah subur yang membentuk pemasok makanan utama berubah menjadi daerah perumahan atau pabrik-pabrik industri yang kadang-kadang tidak ada hubungannya dengan kebutuhan mendesak rakyat untuk makanan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Promo Domain dan Hosting Murah

0 Response to "Biasakan Berinteraksi dengan Naskah Bahasa Inggris"

Post a Comment

Komentar yang tidak baik atau menampilkan segala hal yang tidak baik, tidak akan kami setujui atau akan kami hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Harga Promo Rp.85000 (Rp. 100.000)
KLIK DI SINI
Mau gabung Grup WA Matematika Ku Bisa? Join Di Sini!