Cara Pendaftaran Penerbit Baru di Pusat Mitra Google Play Buku Sementara Ditutup

"Pendaftaran Penerbit Baru di Pusat Mitra Google Play Buku untuk Sementara Ditutup". Inilah pemberitahuan yang akan kalian dapatkan pada saat mendaftarkan diri menjadi mitra/parnerbit di Google Play Buku karena saat ini Google membatasi pendaftaran penerbit baru.

Tetapi, Anda diberi kesempatan untuk mengajukan diri menjadi mitra dengan mengisi formulir minat online yang diberikan. Setelah itu, Anda tinggal menunggu, kapan Google akan mengundang Anda untuk membuat akun penerbit.

Tidak ada kepastian, karena ada banyak orang yang mendaftarkan diri sehingga ada pembatasan. Maka tidak heran, jika kiriman undangan lama datangnya. Bisa berbulan-bulan hingga tahunan. Bahkan tidak sama sekali.

Apa keuntungan menjadi mitra di Google Play Buku? Bagi Anda seorang penulis yang memiliki buku untuk dijual, tentunya tahu keuntungannya, yaitu Anda akan mendapat uang dengan menjual Ebook tulisan Anda sendiri apalagi jika tulisan Anda banyak dicari oleh orang lain.

Ini akan menjadi keuntungan tersendiri buat Anda yang senang menulis. Apalagi Anda seorang penulis pemula yang belum berani menerbitkan buku cetak untuk dipasarkan. Maka tidak ada ruginya menjual Ebook atau buku elektronik di Google Play atau Google Play Buku selama Ebook tersebut halal untuk dijual.

Di jaman yang serba digital saat ini dengan pengguna internet yang bermacam-macam yang semakin hari semakin banyak dengan berbagai kemudahan, maka peluang mendapatkan uang di internet akan semakin terbuka lebar.

Salah satunya adalah menjual Ebook, banyak orang yang menghasilkan uang hanya. Selain karena mudah dibuat juga mudah dipasarkan. Masa sih, dari 1000 yang melihat Ebook kita, tidak ada yang berminat.

Saya telah membuktikannya sendiri, berhasil mendapatkan hasil penjualan di Google Play Buku. Maka dari itu pelajarilah Cara Menjual Ebook di Google Play Store (Domain Blogger).

Jika Anda berminat ingin memiliki akun mitra di Google Play Buku, baca Ebook "Cara Daftar Akun Mitra Google Buku yang Sementara Ditutup: Saya Berkali-kali Diterima Lho" di Google Play.


Demikianlah pembahasan admin tentang Cara Pendaftaran Penerbit Baru di Pusat Mitra Google Play Buku Sementara Ditutup. Semoga informasi ini bermanfaat.

Catatan: Jika Anda butuh akun yang sudah jadi, kunjungi Jual Akun Mitra Google Play Book (Blogger Ceria).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Pendaftaran Penerbit Baru di Pusat Mitra Google Play Buku Sementara Ditutup"

Post a Comment

Komentar yang tidak baik atau menampilkan segala hal yang tidak baik, tidak akan kami setujui atau akan kami hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


KEPOIN DI SINI
Mau gabung Grup WA Matematika Ku Bisa? Join Di Sini!