Buku Program Cepat Hamil Setelah Menikah

Bismillah, dibalik kesulitan ada kemudahan

Bagi bunda yang telah menikah dan ingin memiliki momongan, setelah menikah 1 bulan, 3 bulan, berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun, belum juga bisa hamil. Maka perlu bunda ketahui, ada banyak orang di luar sana yang mengalami kesulitan yang sama, tapi yakinlah bunda bahwa dibalik kesulitan pasti ada kemudahan..

Allah tidak memberikan seseorang suatu cobaan kecuali sesuai dengan kemampuannya. Ini bukan hanya masalah bunda karena ada banyak seperti bunda yang mengalaminya. 

Memang pahit rasanya, ketika bunda ditanyai "kapan punya anak bunda"? Padahal, bunda tidak mengetahui jawabannya. Karena hal itu hanya Allah yang tahu.

Perbayak beristighfar, berdoa dan berusaha, tak berputus asa

Mungkin saja bunda tidak dikaruniai anak, karena disebabkan dengan suatu dosa yang bunda atau suami lakukan, beristighfar dan memohon ampunlah kepada Allah, berdoa kepada-Nya agar segera dikaruniai anak, bersabar, dan berusaha serta tidak berputus asa..

Jangan berputus asa karena jika Allah berkehendak maka akan terjadi walau tak pernah terduga atau terpikirkan, kok bisa ya.. tetapkan hati bunda bahwa hal itu adalah ujian, mungkin karena Allah menginginkan kebaikan untuk bunda.

Akibat atau resiko yang dapat terjadi

Apabila masalah kesulitan hamil setelah menikah tidak segera ditangani dan dicari jalan keluarnya.  Maka, semakin menua akan membuat peluang hamil semakin kecil. Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama. Khawatir tidak adanya sosok anak yang bisa merawat di hari tua nanti. Dan resiko terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak. 

Berusaha dengan mengikuti program cepat hamil

Apakah bunda memiliki kendala minimnya informasi di internet tentang Program Cepat Hamil Setelah Menikah yang dipandu langsung oleh dokter spesialis kandungan..?

Ataukah kebanyakan referensi yang ada berasal dari luar negeri. Selain faktor bahasa asing yang mungkin kurang dikuasai dimana secara umum kondisi fisik dan pola hidup di luar negeri berbeda dengan di Indonesia sehingga sulit untuk dijadikan acuan..?

Program hamil yang beredar seringkali tidak akurat dan malah memperparah kondisi kesehatan sistem reproduksi.

Kurangnya informasi yang bisa didapatkan pembaca melalui konsultasi langsung dengan dokter akibat terbatasnya waktu di tempat praktsk dokter.

Mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, sehingga pembaca dituntut untuk bisa membekali diri terlebih dahulu dengan pengetahuan mengenai masalah mereka sebelum memutuskan untuk menjalani tindakan medis..
dll..

Saran untuk bunda

Carilah referensi/bacaan yang membahas masalah bunda dari sumber/penulis yang terpercaya (dalam hal ini dokter spesialis kandungan)..

Waspada terhadap mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat karena tidak semua dari mitos tersebut benar..

Jangan panik karena masalah bunda bisa diatasi apabila Anda memiliki basic pengetahuan yang cukup tentang bagaimana masalah bunda bisa terjadi.

Inilah Program Cepat Hamil Setelah Menikah..

📕Sebuah Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli, SpOG

➡Buku yang ditulis oleh dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani masalah bunda.

➡Buku yang membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti oleh pembaca yang awam istilah medis.

➡Buku yang membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara kebanyakan mitos lainnya tidak benar.

➡Buku ini lebih objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan manapun.

➡Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya informasi dan tips yang bisa didapatkan pembaca di dalamnya.

Apa yang Anda dapatkan dari membeli buku cepat hamil ini?

ℹApa yang Anda dapatkan dengan membeli buku "Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil" ini?

➡ 30 tablet suplemen untuk diminum sebulan penuh ✔
➡ Tiga Alat test pack untuk mengetes bila kehamilan sudah terjadi selama program berlangsung ✔
➡ Daftar lengkap klinik kesuburan se-Indonesia ✔
➡ Konsultasi langsung dengan dr Rosdiana Ramli SpOG ✔

"Anda Ingin Cepat Hamil, kan? Jalankan Program Cepat Hamil MAKSIMAL Mulai Hari Ini" 

👉MAKSIMAL itu: Minum Suplemen + Baca Buku Panduan + Konsultasi Dokter Bila bunda Ingin Cepat Hamil👍

KARENA tidak cukup dengan minum suplemen saja. Tidak cukup hanya minum suplemen dan membaca buku panduan saja. Tetapi, bunda juga perlu mempraktekkan langkah-langkah yang sudah TERBUKTI secara medis mampu meningkatkan peluang hamil serta bertanya kepada AHLINYA.

🌊JANGAN BUANG-BUANG WAKTU LAGI bunda harus memaksimalkan program hamil, karena seorang wanita cuma punya 12 kali kesempatan hamil dalam setahun. Jadi, manfaatkan semaksimal mungkin. Ingat, semakin bertambah usia maka peluang hamil pun semakin menurun. Jangan buang-buang waktu. Lakukan program cepat hamil yang maksimal mulai HARI INI JUGA.🚀

Yuk, Order Sekarang!

Klik pada Gambar
↗↗↗↗↗↗↗

Penutup dan doa


Usaha bunda hanyalah sebab untuk membuahkan hasil.  Seperti yang saya utarakan sebelumnya, perbanyaklah beristighfar, berdoa, bersabar, karena hal itu merupakan sebab yang paling utama, jadikan ini sebagai kunci keberhasilan bunda. Serahkan semua hasilnya kepada Yang Maha Kuasa..

Semoga setelah bunda berusaha, bunda bisa segera hamil dan memiliki anak  yang baik yang merupakan karunia yang besar dalam hidup ini.

0 Response to "Buku Program Cepat Hamil Setelah Menikah"

Post a Comment

Komentar yang tidak baik atau menampilkan segala hal yang tidak baik, tidak akan kami setujui atau akan kami hapus!

Iklan Atas Artikel

Apakah Anda ingin PINTAR MATEMATIKA?  Ayo Belajar Matematika dari dasar! Baca Ebook Belajar Matematika dari Dasar.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mau jual Ebook di Google Play, tapi belum punya akun mitra google book? Baca Cara Daftar Mitra Google Buku yang Sementara Ditutup: Saya Berkali-kali Diterima Lho