Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
×

Kami jual BUKU MATEMATIKA bedanya Bisa Pelajari Semua Materi yang Dibutuhkan supaya kamu Bisa dan Pandai Matematika , mau?

Buku Kami

#1 Buku Belajar Matematika dari Dasar

Jika Anda sulit belajar matematika dan ingin belajar matematika tapi bingung mulai dari mana, serta ingin bisa dan pandai matematika dengan cepat maka segeralah miliki buku BMDS ini.

Deskripsi Buku

  1. Softcover ukuran sedang (15,5x21cm) yang mudah dibawa kemana-mana, kualitas cetak sangat baik, jenis kertas Book Paper 57 gr, terdiri dari 184 hal saja.
  2. Ditulis oleh owner Matematika Ku Bisa, penulis/blogger matematika dengan latar belakang pendidikan matematika.
  3. Diawali pendahuluan tentang apa, mengapa, dan bagaimana belajar Matematika (Bab Ke-1).
  4. Berisi pelajaran matematika penting secara ringkas, dan lengkap.
  5. Berisi pelajaran bilangan dan operasi dasar matematika serta tes kemampuan matematika Dasar disertai kunci jawabannya (Bab Ke-2 dan Bab Ke-3).
  6. Berisi pelajaran cara mengerjakan soal-soal matematika berdasarkan materi di matematika SMP dan SMA (Bab Ke-4) dilengkapi rumus-rumusnya.
  7. Berisi pelajaran bagaimana cara membuktikan teorema dalam matematika beserta contohnya (Bab Ke-5).
  8. Berisi pelajaran penting tentang 4 landasan matematika yang dikenal yaitu Logika, Himpunan, Relasi, dan Fungsi (Bab Ke-6) khusus perguruan tinggi.
  9. Ditulis dengan gaya bahasa sederhana.
  10. Buku fokus memahami konsep bukan soal-soal latihan.
  11. Bahan ajar bimbel matematika untuk SMP dan SMA.

Pesan sekarang juga sebelum kehabisan stok dan ambil promonya di sini.


Metode Berhitung Alif, Melatih Kekuatan Otak pada Anak

#2 Buku Metode Berhitung Alif: Melatih Kekuatan Otak pada Anak

Orang Indonesia ketika memulai membaca dan menulis dimulai dari kiri ke kanan sedangkan orang Arab dimulai dari kanan ke kiri, tahu alasannya?

Walaupun belum tahu ada atau tidaknya penelitian tentang pengaruh membaca dari kanan ke kiri bagi orang Indonesia yang terbiasa membaca dari kiri ke kanan, tapi pasti ada pengaruh baiknya.

Di Islam, kita diajarkan untuk memulai mengenakan pakaian atau sendal dimulai dari bagian kanan, lalu melepaskannya dimulai dari bagian kiri.

Begitu juga, jika kita ingin masuk dan ke luar masjid, disunnahkan menggunakan kaki kanan ketika masuk dan kaki kiri ketika keluar.

Sampai tidur pun, kita disunnahkan menghadap pada sebelah kanan tubuh kita. Tentunya itu semua bermanfaat karena diajarkan oleh agama kita. Walaupun sebenarnya, tanpa perlu tahu manfaatnya, ketika kita menjalankan dengan niat ikhlas maka kita dapat pahala.

Saya pernah membaca buku tentang "Melejitkan Potensi Otak" yang mana dikemukakan bahwa sel saraf otak itu banyaknya semisal jumlah bintang di alam semesta. Tapi itu tidak ada artinya jika tidak digunakan dengan baik dan benar.

Buku "Metode Berhitung Alif, Melatih Kekuatan Otak pada Anak" adalah buku metode pengajaran berhitung yang bermanfaat bagi anak, di dalamnya diajarkan tentang mengapa kita sebaiknya memulai dari kanan atau kiri ketika melakukan perhitungan.

Di dalamnya juga ditambahkan pembahasan-pembahasan konsep matematika yang berkaitan dengan "dari kanan atau kiri", serta membahas lebih dalam tentang basis bilangan bulat yang kebanyakan belum tahu kalau sistem bilangan itu bukan hanya sistem bilangan desimal saja.

Post a Comment for "Buku Kami"