Buku Metode Berhitung Alif: Melatih Kekuatan Otak pada Anak

Buku Metode Berhitung Alif: Melatih Kekuatan Otak pada Anak adalah sebuah buku metode berhitung untuk mengubah kebiasaan yang kurang baik dalam berhitung, yaitu berhutang tetapi tidak untuk dilunasi dan mengingat-ingat apa yang telah diberikan kepada yang lain.

Tidak hanya itu, buku metode berhitung ini dapat digunakan untuk melatih kekuatan atau kemampuan otak pada anak karena menggunakan kebiasaan baru yang berbeda dari biasanya dalam berhitung.

Di dalam buku ini, diperkenalkan Metode Alif, suatu metode yang menerapkan cara membaca al-Qur’an, yaitu membaca dari kanan ke kiri dan menggunaan bahasa yang baik yang dikaitkan dengan pelajaran matematika. Tidak hanya bisa diterapkan pada bilangan desimal, tetapi juga pada basis bilangan lain.

Buku Metode Berhitung Alif ini berbeda dari yang lain, berusaha menyatukan berbagai aspek dalam pembelajaran matematika, tidak hanya pada aspek pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga aspek sikap.

Metode ini mudah dan sederhana, metode yang diharapkan dapat meningkatkan kemampuan berhitung, kemampuan berimajinasi, dan dapat digunakan untuk mengajarkan akhlak kepada anak.

Metode Berhitung Alif ini cocok untuk digunakan untuk semua orang baik yang sedang menempuh pendidikan formal pada tingkat dasar, menengah pertama, menengah atas, mahasiswa, atau pun masyarakat umum.

Alhamdulillah, buku ini tersedia versi cetaknya. Buku ini direkomendasikan untuk mahasiswa/guru/pengajar matematika karena materinya disusun untuk para pengajar. Buku ini membahas secara lengkap tentang materi Basis Bilangan Bulat yang dipelajari dalam Teori Bilangan atau Matematika Diskrit.

Jika Anda tertarik silahkan kontak admin di sini Via WhatsApp.

Posting Komentar untuk "Buku Metode Berhitung Alif: Melatih Kekuatan Otak pada Anak"


Jangan Lewatkan Kaos Matematika Keren & Unik di👇



Dapatkan panduan Belajar Matematika dari Nol GRATIS di👇