Web Tanya Jawab Soal Matematika Ku Bisa

Seiring perkembangan zaman, manusia selalu memikirkan bagaimana cara memecahkan suatu masalah. Masalah tersebut menyangkut aktivitas yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, membuat teknologi untuk mempercepat dan meringankan kerja manusia.



Matematika merupakan matapelajaran yang sulit. Dari 30 siswa di kelas, hanya terdapat beberapa saja yang bisa mengerjakan soal matematika yang diberikan setelah pembelajaran berakhir. Ini berarti bahwa mengerjakan soal matematika itu merupakan masalah bagi siswa yang kurang bisa dengan matematika. Berikut adalah riset kata kunci populer menggunakan Keyword Tool tentang tanya jawab soal matematika.

Kesulitan mengerjakan soal matematika, menyebabkan munculnya ide membuat aplikasi android atau website, membuat fanspage dan grup di facebook, grup WA, dll yang mendiskusikan soal-soal matematika. Sebagai contoh, website tanya jawab yang populer adalah brainly.co.id. Di grup facebook juga banyak yang mendiskusikan soal-soal matematika dari matematika sekolah, olimpiade, hingga universitas.

Admin memiliki fanspage Matematika Ku Bisa, yang sudah memiliki 2000+ liker. Di fanspage itu, tak jarang ada soal yang dikirim atau ada yang mengirim soal lewat inbox. Untuk itu, admin berinisiatif untuk membuat website yang secara khusus diperuntukkan untuk memposting soal dan jawaban yang dikirimkan kepada admin baik kirimannya bersifat publik atau privat (antara pengirim dan admin saja).

Kerja Soalmu adalah blog yang admin buat khusus sebagai Web Tanya Jawab Soal Matematika yang masih dalam tahap pembuatan, sudah ada beberapa soal dan jawaban yang bisa Anda baca.

Posting Komentar untuk "Web Tanya Jawab Soal Matematika Ku Bisa"


Jangan Lewatkan Kaos Matematika Keren & Unik di👇



Dapatkan panduan Belajar Matematika dari Nol GRATIS di👇