Tips Jago Matematika

Hi, saya Ibnu Batauga, owner atau admin Matematika Ku Bisa. Pasti tahu kan? Jika Anda sudah tahu tentang komunitas Matematika Ku Bisa. Sedikit memperkenalkan diri, saya seorang pengajar, blogger, dan lulusan pendidikan matematika. Saya membuat komunitas Matematika Ku Bisa untuk berbagi pengetahuan tentang matematika kepada orang yang mengalami kesulitan belajar matematika.

Tips Jago Matematika

Tips Jago Matematika

Dari pengalaman belajar/mengajar matematika, kebanyakan siswa itu sulit belajar matematika karena tidak menguasai dan memahami konsep dasar dari suatu pelajaran, entah pada pelajaran matematika dasar, menengah, atau lanjut. Untuk itu, saya menyusun sebuah buku dengan judul "Belajar Matematika dari Dasar".

INILAH CARA CEPAT & MUDAH BELAJAR MATEMATIKA
📚 Dengan Sebuah "BUKU BELAJAR MATEMATIKA DARI DASAR" secara ringkas.

Berisi PEMBAHASAN MENDASAR yang harus Anda kuasai dari SD, SMP, SMA, bahkan matkul Pengantar Dasar Matematika:
Target belajar Matematika Ku Bisa adalah:
1. Mengenal bilangan, operasi, dan sifat-sifatnya.
2. Mampu mengerjakan soal yang telah dipelajari.
3. Memapu membuktikan teorema yang diketahui.
4. Memahami empat landasan matematika.

Jika Anda menguasai dasar-dasar pelajaran matematika, dasar dari suatu bidang matematika, bagaimana metode membangun pengetahuan matematika, dan Anda membuat landasannya yang kokoh maka Anda in syaa Allah bisa belajar matematika dengan cepat dan mudah karena sudah tahu "metode belajarnya". Buku ini ibarat memberikan "KAIL dan UMPAN", tidak memberikan "IKAN" secara langsung karena dalam belajar matematika Anda harus mampu untuk menemukannya sendiri.

Matematika itu pelajaran yang berjenjang, saling berkaitan, dan berkelanjutan. Jika Anda sudah kesulitan di awal maka seterusnya akan lebih sulit lagi. Saya sarankan dari sekarang, Anda kembali mempelajarinya dari dasar dan berusaha memahami konsepnya pada materi-materi yang Anda butuhkan atau perlukan dari SD, SMP, dan SMA.

Jangan dibiarkan, kecuali jika Anda ingin menghindari matematika selamanya. Tapi, itu tidak mungkin karena matematika itu alat dan pendekatan dalam banyak bidang studi ilmu. Mau tes apa saja selalunya ada matematika.

Buku ini bisa dibilang ringkasan materi dari SD, SMP, dan SMA yang harus Anda kuasai, entah Anda menyukai matematika ataukah tidak. Tidak ada cara pintas belajar matematika, Anda harus memulainya dari dasar.

Itulah Tips Jago Matematika yaitu menguasai materinya pada dasar-dasarnya. Jika Anda berminat, ayo order sekarang juga, karena bukunya hanya dicetak dalam jumlah yang terbatas! "Jika Anda Beli bukunya, Anda Bisa Konsultasi Materinya". Gratis tanpa biaya lagi!

📖PRE ORDER: Klik di bawah!
https://forms.gle/1Q3WhPNYZjfqxj476
CP. https://wa.me/6282349165919

Terima kasih, sudah meluangkan waktu untuk membaca. Jangan lupa share ke teman yang membutuhkan ya..

Posting Komentar untuk "Tips Jago Matematika"


Jangan Lewatkan Kaos Matematika Keren & Unik di👇



Dapatkan panduan Belajar Matematika dari Nol GRATIS di👇