LajangSpot, Template Landing Page Blogspot

Saya memiliki blog lain yang membahas tentang Cara Membuat Landing Page di Blogspot yang akan saya berikan linknya di bawah ini.

Sesuai dengan judulnya, saya akan membahas mengenai template landing page blogspot dengan memulai dari membahas pengertian dan apa pentingnya membuat landing page.

Karena saya sudah membahasnya di postingan blog lain, saya kasih linknya aja. Silahkan baca pada postingan Cara Membuat Landing Page di Blogspot.

Setelah mengetahui arti dan pentingnya membuat landing page di zaman yang serba online, selanjutnya membahas tentang template blogspot landing pagenya.

Ada banyak yang membahas tentang template landing page blogspot dari yang gratis sampai yang berbayar. Anda butuh yang mana, gratis atau berbayar?

Jika Anda memimilih gratis, tentunya tampilan dan fitur-fiturnya kurang menarik atau kurang lengkap.

Namun, jika Anda memilih template yang menarik dan memiliki nilai konversi tinggi maka Anda harus memakai template landing page blogspot yang berbayar.

Banyak sekarang yang menyediakan template landing page blog premium. Anda bisa melihat beberapa template tersebut di pencarian google.

Saya juga membuat template landing page blogspot. Nama templatenya adalah "Lajang Spot". Lihat screen shoot templatenya berikut ini!

Template Lajang Spot - Simple Sales Page Blogspot

Template Lajang Spot

Apa itu template lajang spot?

Arti dari sebuah template adalah satu pengaturan berlaku untuk semua.

Maksudnya jika dikhususkan pada tempate blog yaitu, sebuah pengaturan tampilan misalnya pada halaman postingan artikel maka akan berlaku sama untuk setiap artikel yang dibuat.

Lajang merupakan singkatan dari landing page jualan sambil ngeblog.

Sedangkan Spot merupakan singkatan dari blogspot.

Jadi, berdasarkan kata penyusunnya maka template lajang spot merupakan template landing page untuk jualan online di blogspot yang bisa untuk kegiatan ngeblog juga.

Cari tahu selengkapnya tentang template lajang spot di sini, www.lajangspot.web.id.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "LajangSpot, Template Landing Page Blogspot"


Jangan Lewatkan Kaos Matematika Keren & Unik di👇



Dapatkan panduan Belajar Matematika dari Nol GRATIS di👇